Home » » Pemain Asing Tetap Uber Bermain di Indonesia

Pemain Asing Tetap Uber Bermain di Indonesia

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 3:43 PM

Pemain Asing Tetap Uber Bermain di Indonesia

Pemain Asing Tetap Uber Bermain di Indonesia | Info Bola - Mungkin sudah banyak kasus gaji macet yang terjadi dalam dunia sepakbola tanah air atau kurangnya dana suatu klub saat pertandingan dalam suatu liga tengah berlangsung atau sudah digelar. Sebenarnya ini bukanlah masalah bagi para pemain maupun pelatih asing di Indonesia. Soal pendapatan dan uang yang diterima, jelas jadi alasan utama mengapa para pemain asing sampai tergiur bermain di Indonesia.

Semasa hidupnya, mendiang Miroslav Janu (pelatih asing yang malang-melintang di kompetisi Indonesia), pernah mengatakan para orang asing seperti dirinya, rela bekerja jauh dari kampung halaman dan keluarga, tentu juga karena keuntungan soal finansial.

Janu mengatakan, standar bayaran yang ditawarkan di Indonesia sebetulnya sama saja dengan bayaran yang diterima para pemain asing di negara mereka masing-masing.

“Bedanya di Indonesia mereka bisa saving lebih besar karena living cost lebih rendah, dan urusan pajak. Di beberapa negara Eropa, pajak pemain bola sangat besar. Bisa lebih dari separuh gaji mereka. Di Indonesia kan tidak besar, jadi mereka bisa menabung dari situ,” menurut Janu.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink