Home » » PSS Sleman Diminati Pemain Asing

PSS Sleman Diminati Pemain Asing

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 9:58 AM

PSS Sleman Diminati Pemain Asing

PSS Sleman Diminati Pemain Asing | Info Bola - Entah apa yang membuat tim PSS Sleman punya daya tarik tersendiri bagi pemain bola asing dari luar negeri. Setidaknya sejauh ini, ada 2 pemain asing yang akan merapat ke PSS Sleman tersebut diketahui bernama Sergei Litvinov (Russia) dan Abunaw Cletus (Kameron). Keduanya sempat membela tim lokal yang ada di Indonesia.

Sergei, diketahui pernah bermain di Persikab Kabupaten Bandung di tahun 2012. Pemain berusia 27 tahun itu juga sempat membela klub lokal Russia FC Luch dan MFC Okean. Lain halnya dengan Abunaw, sempat membela PSIR Rembang di musim 2006 - 2007 dan sempat menjadi kapten tim Mitra Kukar di musim 2007 - 2010. Dilihat dari usia, Abunaw tak terbilang muda lagi karena sudah berusia 35 tahun.

Manajer Operasional PSS, Rumadi menuturkan jika dua pemain itu belum bisa segera merapat ke Sleman. Paling cepat, Senin (11/3/2013) minggu depan ia baru tiba di Sleman untuk ikut latihan.

"Dua pemain itu sudah saya minta datang untuk ikut latihan, semoga minggu depan ia bisa langsung tiba di Sleman," katanya.

Rumadi sendiri tak terlalu menjamin dua pemain itu masuk skuat tim jika tak mendapat rekomendasi pelatih. Untuk itu, ia akan memonitor dua pemain itu terlebih dahulu.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink