Home » » Danni Dabi Senang Timnya Lolos Semifinal

Danni Dabi Senang Timnya Lolos Semifinal

Written By Unknown on Sabtu, 09 Maret 2013 | 4:11 PM

Danni Dabi Senang Timnya Lolos Semifinal

Danni Dabi Senang Timnya Lolos Semifinal | Info Bola - Usai melewati pertandingan di perempatfinal, ada empat tim yang berhasil lolos ke babak selajutnya, tim tersebut adalah Persinyali Yalimo ,Gianyar Bali, Jember United dan PS. Belitung Timur. Mereka akan terus bertanding di Divisi Tiga Liga Indonesia yang akan digelar di Stadion Lebak Bulus besok.

Pelatih Persiyali Yamali, Danni Dabi mengaku puas dengan keberhasilan pasukannya meraih tiket ke babak semifinal. Dia menilai, kemenangan 3-2 atas PS Bone Bolango (Gorontalo) merupakan buah dari kerja keras. Trigol Persiyali dicetak oleh Novian Micael Sahetapy di menit ke- dan 80, serta Fredy Isir menit ke-17.

"Jika musim ini Perseka Kaimana bisa juara di Divisi Satu, dan terakhir Persinab Nabire juara di Divisi Dua, tentu sesuatu hal yang luar biasa jika kami bisa mengikuti jejak kakak-kakak kami di level pembinaan ini," ujar Danni Dabi kepada wartawan usai pertandingan.

"Tapi kami tidak ingin ini justru menjadi beban buat pemain. Kami coba fokus di setiap pertandingan, soal hasil akhir kita lihat nanti," tutupnya.

source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink