Home » » Persibo Tak Akan Bertahan Tanpa Dana

Persibo Tak Akan Bertahan Tanpa Dana

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 4:53 PM

Persibo Tak Akan Bertahan Tanpa Dana

Persibo Tak Akan Bertahan Tanpa Dana | Info Bola - Masih soal krisis finansial di klub-klub Indonesia khususnya skuad Persibo Bojonegoro yang harus melakoni dua event sekaligus, AFC CUP 2013 dan kompetisi reguler Indonesian Premier League (IPL). Manajemen Laskar Angling Darma hanya mampu melakukan MoU dengan pemain. Sementara, ikatan kontrak profesional belum juga diwujudkan. Hal ini spontan mendapat reaksi dari sang pelatih.

"Urusan kontrak itu ranah manajemen, tugas saya menyiapkan tim semaksimal mungkin," ucap pelatih Persibo.

Pada laga AFC Cup 2013 di Myanmar beberapa lalu, pemain Persibo hanya mendapatkan kompensasi uang lelah. Hal yang sama dijanjikan kembali oleh manajemen Persibo agar pemainnya mau bermain menjamu PSM Makasar, Minggu (3/3) di stadion Letjen H Soedirman-Bojonegoro. Dikabarkan, uang lelah sebesar Rp45 juta bakal disalurkan kepada para pemain untuk pertandingan kandang nanti. 

"Para pemain Persibo batal mogok, dipastikan kami fokus pertandingan besok," ucap Local Media Officer  Persibo Bojonegoro, Imam Nurcahyo. 

Sebenarnya para pemain sempat menolak latihan. Akibatnya, hanya pelatih Gusnul Yakin yang hadir di lapangan meskipun setelah rapat di mess rampung, para pemain mulai berdatangan ke lapangan. Latihan pun hanya digelar sebentar saja.


Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink