Home » » Pelatnas Timnas Kembali di Jadwal Ulang

Pelatnas Timnas Kembali di Jadwal Ulang

Written By Unknown on Rabu, 06 Maret 2013 | 7:55 AM

Pelatnas Timnas Kembali di Jadwal Ulang
Pelatnas Timnas Kembali di Jadwal Ulang | Info Bola - Pelatnas Timnas Indonesia kembali diundur dari jadwal semula, yakni 5 Maret menjadi 7 Maret mendatang. Sementara pertandingan Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi di Senayan, 23 Maret nanti, tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Info dari Wakil ketua Badan Tim Nasional (BTN), Herbiansyah, mengatakan pengunduran  dilakukan lantaran padatnya jadwal kompetisi yang harus dilalui para pemain yang memperkuat klub masing masing, khususnya di  kompetisi Liga Super  Indonesia (LSI).

“Jadi mau tidak mau harus kami sesuaikan,” jelas Herbiansyah.

Pria  yang juga menjabat  Komisaris PT  Liga Indonesia selaku operator kompetisi LSI itu menambahkan nantinya jadwal kompetisi LSI  akan disesuaikan dengan jadwal pemusatan latihan Timnas Indonesia. Hal ini menurutnya untuk menghindari kerugian yang didapat sebagian klub yang pemainnya dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Sebanyak 57 pemain yang dipanggil Blanco mayoritas dari LSI, dan beberapa dari IPL seperti Semen Padang dan Persebaya.

Hingga saat ini tercatat baru tiga pemain yang telah datang memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia yaitu, Mario Aibekop, Husin Rahaningmas, dan Anggi.


Source : Judi Online dengan bonus deposit

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink