Home » » Jokowi Kunjungi Persija Jakarta

Jokowi Kunjungi Persija Jakarta

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 12:30 PM

Jokowi Kunjungi Persija Jakarta

Jokowi Kunjungi Persija Jakarta | Info Bola - Joko Widodo atau yang lebih sering disapa dengan Jokowi mengunjungi tim Persija Jakarta yang sedang berlatih di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3) sore.  Menurutnya, kedatangannya kali ini untuk melihat secara langsung kondisi tim sepakbola Jakarta tersebut. Karena menurutnya, dalam organisasi sepakbola ini ada beberapa masalah.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov) tidak bisa memberikan bantuan karena akan bertentangan dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 22 tahun 2011 (Permendagri) yang menyebutkan bahwa tim sepakbola tidak boleh dibiayai dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI.

"Tadi kan sudah lihat Persija latihan, makanya nanti dicarikan sponsor," kata Jokowi saat meninjau latihan tersebut.

Selain dicarikan sponsor, Jokowi juga sering menyebutkan akan memberikan bantuan sarana olahraga seperti lapangan sepakbola.

"Ya kan sudah mau dibangun di Ulujami dan Taman BMW," ungkapnya. Jokowi berharap agar dukungan dari Pemprov tersebut bisa memberikan semangat kepada para pemain serta pengurus Persija.

"Saya harap supaya jangan terdegradasi," tambahnya. Sebelumnya, Persija Jakarta belum memiliki tempat latihan serta mess untuk pemainnya. Sebelumnya, Persija berlatih di Lapangan Menteng. Namun karena dibongkar untuk dijadikan Taman Menteng, Persija pun menyewa lapangan berlatih di Sawangan.

Source : Agen Bola Online dengan Bonus Deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink