Home » » Rusuh, Pertandingan Persebaya Dibekukan

Rusuh, Pertandingan Persebaya Dibekukan

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 12:30 PM

Rusuh, Pertandingan Persebaya Dibekukan

Rusuh, Pertandingan Persebaya Dibekukan | Info Bola - Dalam Divisi Utama Liga Indonesia, saat pertandingan tim Persebaya Surabaya terpaksa dibekukan karena adanya kerusuhan yang melibatkan Bonekmania dengan Aremania. Namun, pihak manejemen Persebaya tidak tinggal diam. Mereka mengadu pada PT Liga Indonesia yang selama ini menaungi dan melindungi. Tim yang dibesut Tony Ho ini menunggu petunjuk PT Liga Indonesia untuk kelanjutan nasib mereka.

Padahal tim Bajol Ijo ini seharusnya sudah bertanding, tepatnya 16 Maret nanti melawan Perseba Super Bangkalan. Laga ini rencananya akan diadakan di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Namun dengan munculnya surat dari Polrestabes Surabaya Nomor B/1830/III/2013/Bagops, maka Tim asuhan Tony Ho ini gagal menggelar pertandingan di GBT.

Manajer Bambang Pramukantoro mengatakan, saat ini dia tengah berada di Jakarta. Bambang sedang menemui petinggi PT Liga Indonesia, untuk menindak lanjuti serta menunggu petunjuk terkait venue yang akan dipilih PT Liga untuk laga lawan Perseba Super.

“Saya sedang di Jakarta. Merapat ke PT Liga untuk membahas alternatif tempat bertanding. Masih belum diputuskan, Mas. Mudah2an besok sudah ada kejelasan dari PT Liga Indonesia,” ucap Bambang, Selasa (12/03/2013) siang.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink