Home » » Stefano Lilipaly Kecewa Tak Masuk TimNas

Stefano Lilipaly Kecewa Tak Masuk TimNas

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 8:42 AM

Stefano Lilipaly Kecewa Tak Masuk TimNas

Stefano Lilipaly Kecewa Tak Masuk TimNas | Info Bola - Dari 28 pemain yang dipilih menjadi pemain timnas, nama Stefano Lilipaly tak masuk didalam daftar, hal ini pula yang membuat dia kecewa lantaran Ia sudah memenuhi pasal 9 ayat b UU Nomor 12 tahun 2006 tentang Kewarganegaraan Republik Indonesia yaitu, Pada waktu mengajukan permohonan sudah bertempat tinggal di wilayah negara Republik Indonesia paling singkat 5 (lima) tahun berturut-turut atau paling singkat 10 (sepuluh) tahun tidak berturut-turut.

Dalam ajang Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret 2013, BTN berkoordinasi dengan Luis Manuel Blanco yang posisinya digantikan Rahmad Darmawan dan Jacksen Tiago. RD, sebutan populer Rahmad Darmawan, menyebut Stefano 'dicoret' terkait proses administrasi ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang belum rampung. Stefano hingga kemarin sore belum menyerahkan keterangan pendukung yaitu akte kelahiran ayahnya yang berdarah Indonesia. AFC membutuhkan data tersebut sebagai dokumen agar mengidentifikasi Stefano benar-benar memiliki garis Indonesia.

"Untuk saat ini saya diminta tidak memberikan keterangan apapun (kepada media). Situasinya tidak bagus. Kecewa? Tentu saja kecewa berat," ungkap Stefano dengan kecewa.

RD mengaku tidak ingin berspekulasi menunggu status Stefano. Jika Stefano melengkapi keterangan pendukung, PSSI harus menunggu persetujuan AFC terlebih dulu untuk bisa menurunkan ke laga Pra Piala Asia 2015. Sebelumnya, RD berjanji menciutkan 57 nama menjadi 23 atau paling banyak 25 pemain. Namun, ia memutuskan untuk mengumumkan 28 nama sementara hingga rapat manajer timnas, satu hari sebelum pertandingan.


Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink