Home » » News Corp Dukung IPL

News Corp Dukung IPL

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 5:56 PM

News Corp Dukung IPL
News Corp Dukung IPL | Info Bola - News Corp dan MNC group mendukung Indonesian Premier League (IPL) 2013. Dukungan itu diungkapkan perwakilan kedua perusahaan di tengah IPL Club’s CEO Pre-Season Meeting 2013 yang berlangsung di Hotel Prasada Mansion, Sarah Harden, Group Director, Partnerships and Development, Asia, News Corp, mengatakan pihaknya siap membantu PSSI guna mengembangkan sepakbola di Indonesia.


"Kami nanti tidak hanya mengurusi liga tapi juga menyentuh masalah periklanan dan kemungkinan menayangkan pertandingan di luar negeri. Kami punya pengalaman melakukan itu di Belanda dan Afganistan," ungkap Sarah di hadapan para CEO klub peserta IPL musim depan.

Guna menayangkan laga IPL di luar negeri News Corp bakal menggandeng Fox Sports, anak perusahaan mereka. Perusahaan milik taipan Rupert Murdoch itu juga akan memanfaatkan jaringan mereka di luar negeri. News Corp dan MNC, lanjut Sarah, tidak hanya membawa sesuatu bagi sepakbola Indonesia tapi juga ingin mendengarkan suara klub-klub peserta IPL.

"Kami ingin tahu apa yang dibutuhkan klub," katanya seperti dilansir Tribunnews.com. Dia mengakui sepakbola Indonesia punya potensi yang sangat besar, salah satunya kekuatan suporter. Tapi di sisi lain ada juga potensi yang terbuang.

Bila itu dikelola dengan baik, ke depan sepakbola Indonesia bisa lebih enak ditonton dan menjual. Dikatakan Sarah, News Corp siap memberikan dana bantuan untuk klub yang besarnya belum ditentukan.

"Dalam waktu dekat segera kami rampungkan traksaksi kerjasama dengan PSSI. Tidak bisa kami sebut tanggal pastinya, yang jelas sesegera mungkin," ungkapnya.


Source : Judi Online

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink