Home » » PSMS Medan Tak Kunjung Bicarakan Kontrak Hardianto

PSMS Medan Tak Kunjung Bicarakan Kontrak Hardianto

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 4:17 PM

PSMS Medan Tak Kunjung Bicarakan Kontrak Hardianto


PSMS Medan Tak Kunjung Bicarakan Kontrak Hardianto | Info Bola – Selain PSSI, Managemen PSMS Medan juga mengalami masa – masa sulit dimana ada dua kubu kepengurusan yang menyatakan sebagai managemen klub yang sah. Namun terlepas dari hal tersebut, kedua kubu PSMS Medan tersebut sama – sama menginginkan Hardiyanto untuk bermain bersama tim mereka, hasilnya saling rebutan pemain ini pun tak dapat terelakkan.

Mantan pemain tim sepakbola PON Sumut, Hardianto mengatakan hingga sekarang dirinya belum memastikan ke PSMS mana mengikat kontrak, sebab dua kepengurusan PSMS Medan belum memberikan kejelasan tentang negosiasi harga kontrak.

"Mana yang lebih dulu mengikat kontrak, pastinya saya akan kesana. Dua kepengurusan sudah memanggil untuk latihan, tapi bukan untuk membicarakan harga kontrak," ujarnya kepada tribun-medan.com saat dihubungi via seluler, Sabtu (17/11/2012).

Hardianto menjelaskan dirinya hingga sekarang belum pernah mengikuti latihan di tim PSMS Medan versi RALB maupun RULB. Namun dirinya masih enggan mengatakan hadir pada latihan dengan PSMS Medan versi RALB pada hari Selasa mendatang. "Belum tahu bang. Nanti saya lihat dulu bagaimana keseriusan pengurus untuk memanggil pemain," kata kapten kesebelasan tim sepakbola PON Sumut ini.

Hardianto mengaku enam orang teman-temannya di tim sepakbola PON Sumut sudah bersedia latihan dengan PSMS Medan versi RULB. Sedangkan di PSMS Medan versi RALB ada empat orang. "Mereka hanya sekedar dipanggil juga, tapi belum membicarakan soal kontrak pemain," ungkapnya.

Untuk diketahui, dua kepengurusan PSMS Medan versi RALB maupun RULB berburu pemain-pemain tim sepakbola PON Sumut. Di PSMS Medan RALB memburu 4 orang pemain, sedangkan PSMS Medan RULB memburu 6 orang pemain.

Asisten Pelatih PSMS Medan versi RALB, Suharto Jumat kemarin, mengatakan pemain sepakbola PON semua tidak hadir latihan dengan berbagai alasan. "Ada yang sakit, adapula mengaku keluarganya sakit," ujarnya disela-sela latihan di lapangan Kebun Bunga.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink