Home » » David Beckham Butuh Dukungan FFA

David Beckham Butuh Dukungan FFA

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 11:57 AM

David Beckham Butuh Dukungan FFA


David Beckham Butuh Dukungan FFA | Info Bola – Lama tak ada kabar, kini salah satu jaringan televisi Fox Sport mengabarkan bahwa David Beckham kini tengah ditawari sebagai pemain tamu dan bermain di Liga Australia. Kabar tersebut mencuat setelah masa kompetisi di Liga Utama Amerika akan segera berakhir dalam 2 minggu kedepan.

David Beckham kini menjadi salah satu bintang besar yang juga akan bermain di Liga Australia yakni Hyundai A-League, meski belum pasti karena hal tersebut bisa terjadi jika ada keputusan Federasi Sepakbola Australia (FFA). Tujuan Beckham bermain di Liga Australia bukanlah semata – mata karena uang. Besar kemungkinan Beckham akan bermain di Sydney atau Melbourne. Disebutkan, sudah ada satu klub A-League yang menolak kemungkinan Beckham bermain di klub mereka.
Beckham mengukir kepopulerannya di Manchester United dan Real Madrid. Di ManUnited, Beckham main antara tahun 1993 sampai 2003, 265 kali memperkuat Setan Merah ini dibawah asuhan Sir Alex Ferguson. Di Madrid, Beckham 116 kali bermain untuk Real.

Beckham (37) tahun lalu menghabiskan waktunya di klub Serie A Italia, AC Milan ketika musim MLS berakhir. Beckham sendiri tampaknya tidak akan asing dengan sepkbola Australia karena dia selama beberapa tahun terakhir sejak tahun 2007 bertanding memperkuat LA Galaxy dalam pertandingan melawan Sydney FC, Newcastle Jets, Melbourne Victory, dan Wellington Phoenix. Dalam setiap pertandingan itu, penonton rata-rata di atas 50.000 orang. Sejak pindah dari Real Madrid ke Los Angeles di tahun 2007, Beckham menjadi bagian dari "duta" Amerika.

Kehadiran David Beckam dan beberapa pemain papan atas lain seperti Alessandro Del Piero di Sydney FC dan Emile Heskey di Newcastle Jets, tentu akan membuat Liga Australia semakin terkenal dan di ikuti oleh seluruh penjuru dunia khususnya bagi bola mania.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink