Home » » Sriwijaya FC Optimis Tanpa Pemain Bintang

Sriwijaya FC Optimis Tanpa Pemain Bintang

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 11:19 AM

Sriwijaya FC Optimis Tanpa Pemain Bintang


Sriwijaya FC Optimis Tanpa Pemain Bintang | Info Bola -  Meski Sriwijaya Football Club tidak diperkuat lagi dengan sejumlah pemain bintang berlabel tim nasional pada musim 2012-2013, seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Keith Kayamba Gumbs, Supardi, namun Sriwijaya FC tetap optimis dapat menjalani laga pertandingan dengan baik. Sriwijaya FC tetap optimistis dapat mempertahankan gelar atau minimal meraih tempat terhormat dalam perhelatan Liga Super Indonesia (LSI) musim mendatang.

Sebanyak 21 pemain telah mengikat kontrak dengan klub asal Sumatera Selatan itu termasuk tiga pemain asing, Erick Weeks, Jerry Karpeh, dan Ali Khaddafi. Adapun, bintang lama yang masih bertahan hanya empat orang, Ferry Rotinsulu, Rivky Mokodompit, Mahyadi Panggabean, dan Andi Irawan.

"Mempertahankan itu banyak maknanya bisa tetap juara atau masuk tiga besar, artinya bisa bertahan pada tempat terhormat musim depan sudah berarti suatu prestasi," kata Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku manajemen klub, Augie Bunyamin, ketika ditanya target Sriwijaya FC menyusul perekrutan pemain "kelas dua" di Palembang.

Sebagai tim peraih tropi terbanyak di Indonesia, Augie optimitis target mempertahankan gelar bakal tercapai meski pemain rekrutan tidak sebaik musim lalu.

"Kuncinya pemain happy' dan salah satu caranya gaji tidak terlambat, jika sudah mengamankan faktor nonteknis, tinggal pelatih saja yang diminta memaksimalkan pemain. Manajemen percaya Kas Hartadi memiliki kemampuan," katanya.

Sriwijaya FC tetap optimistis dapat mempertahankan gelar atau minimal meraih tempat terhormat dalam klasemen akhir LSI musim mendatang.
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink