Home » » Andy Cole Akan Kunjungi Fans MU di Jakarta

Andy Cole Akan Kunjungi Fans MU di Jakarta

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 7:49 AM

Andy Cole Akan Kunjungi Fans MU di Jakarta

 
Andy Cole Akan Kunjungi Fans MU di Jakarta | Info Bola – Kabar bagus buat para fans klub Manchester United, pasalnya salah satu mantan pemain bintang mereka akan menyambangi kota Jakarta pada hari Sabtu, 3 November 2012 besok. Kunjungan Andy ke Jakarta adalah untuk menyapa para supporter MU yang ada di Indonesia khususnya kota Jakarta. Ini adalah kali pertama ESPN Star Sport dengan MU menggelar acara #IAMUNITED di Indonesia.

Andy Cole adalah striker MU yang bermain di Liga Premier Inggris dengan koleksi 187 gol. Dia juga berhasil mengoleksi gelar di Liga Premier, Cole juga berhasil membawa MU meraih trofi Liga Champions.

Rencananya, acara temu sapa ini akan diadakan di area Epiwalk, Rasuna Rasuna Epicentrum Jakarta. Pada pertemuan yang sangat jarang ada itu akan disempatkan nonton bareng laga akbar Liga Premier Inggris, dimana MU akan berhadapan dengan Arsenal. Guna menyiapkan acara itu, #IAMUNITED sudah menyiapkan layar lebar dengan kualitas gambar tinggi untuk acara nonton bareng yang dimulai sejak pukul 17.30 WIB. Sebelum kick off, #IAMUNITED sudah menyiapkan beberapa acara pembuka dan berlanjut hingga laga usai.

Tahun ini, #IAMUNITED berkesempatan untuk menggelar acara perdana di Indonesia yang sebagian besar penduduknya memang bola mania. #IAMUNITED adalah komunitas unik pecinta berat Manchester United. Melalui hastag yang sama, fans berat MU di tanah air bisa berinteraksi dengan fans MU lainnya di seluruh dunia yang jumlahnya mencapai 659 juta orang.
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink