Home » » Sriwijaya FC Butuh Manajer Profesional

Sriwijaya FC Butuh Manajer Profesional

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 9:27 AM

Sriwijaya FC Butuh Manajer Profesional


Sriwijaya FC Butuh Manajer Profesional | Info Bola – Selama ini, Direktur Teknik Hendri Zainuddin memegang jabatan rangkap selaku Manajer SFC. Setelah kemarin, direktur Keuangan yang juga merupakan Penanggung Jawab Event Perang Bintang, Augie Bunyamin yang sempat hadir menyaksikan Tim SFC Latihan membeberkan jumlah bonus dan hadiah yang akan didapat apabila mampu memenangkan Laga malam ini.

Dikutip dari situs resmi Sriwijaya FC, "Apabila Sriwijaya FC memenangkan laga Perang Bintang nanti, maka Sriwijaya FC akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.100.000.000,- dan akan ditambahkan juga bonus sebesar Rp.100.000.000,-" Sebut Augie.

Kini, Sriwijaya Football Club (SFC), mencari dan membutuhkan seorang manajer profesional untuk mengurus kebutuhan teknis dan nonteknis tim dalam menjalani kompetisi 2012.

"Sosok manajer yang kami cari haruslah yang benar-benar mau mencurahkan perhatian bagi Sriwijaya FC, bukan sekadar numpang nama saja," kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Dodi Reza Alex, di Palembang, Selasa (22/10).

Sriwijaya FC membutuhkan sosok manajer berdasarkan hasil evaluasi kinerja ofisial musim lalu. Meski meraih hasil maksimal dengan menjuarai kompetisi bergengsi Liga Super Indonesia (LSI), namun manajemen klub menilai masih kurang maksimal dalam mengurus kebutuhan tim.

"Seperti layaknya klub profesional memang harus ada manajer. Sebelumnya pernah diterapkan dengan menjadikan pelatih Ivan Kolev sekaligus memegang rangkap dua jabatan, tapi terlihat tidak maksimal," ujar dia lagi.

Mengenai siapa orang yang paling pantas untuk menjadi manager tim akan diumumkan secara resmi pada bulan November mendatang.
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink