Home » » Kisruh PSSI Tak Jadi Halangan Pemain Muda

Kisruh PSSI Tak Jadi Halangan Pemain Muda

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 3:20 PM

Kisruh PSSI Tak Jadi Halangan Pemain Muda


Kisruh PSSI Tak Jadi Halangan Pemain Muda | Info Bola – Meski kisruh panjang yang dialami PSSI demikian panjang dan berlangsung sangat lama, hal tersebut bukanlah hambatan bagi pemain muda untuk mengasah bakat mereka dalam hal bermain bola. Segala kebutuhan akan latihan sudah mereka persiapkan meskipun harus meluangkan waktu lebih dari sekolah. Para siswa yang berlatih untuk Liga Pendidikan Indonesia ini, bukan tanpa tujuan, namun karena minat mereka akan bola yang begitu besar sehingga mereka berusaha menunjukkan performa terbaik mereka dilapangan, karena pertandingan ini dapat membuat nama sekolah maupun secara regional harum apabila mendapatkan gelar juara.


Para siswa yang bertanding ini seakan menikmati setiap pertandingan dan mengharapkan mendapat hasil yang terbaik. Seperti komentar salah satu peserta berikut yang bernama Pradana saat berhasil menjebol gawang SMPN 2 Sampit Kalimantan Tengah,

"Saya senang bisa mencetak gol lagi. Saya harap ini bukan yang terakhir karena kami masih berjuang untuk lolos ke delapan besar," kata Heka seperti yang dilansir dari kompas bola.

Bagi Heka, turnamen level nasional ini merupakan yang pertama. Itu sebabnya, dia merasa sangat senang dan bertekad memanfaatkan kesempatan ini menjadi batu loncatan. "Cita-cita saya ingin jadi pemain nasional," ujar Heka dengan optimistis.

Sekretaris Liga Pendidikan Indonesia Edhy Prasetyo mengatakan, Liga pendidikan sebagai salah satu upaya untuk menyiapkan bibit-bibit pemain berbakat untuk keperluan tim nasional. "Indonesia punya potensi yang sangat besar. Lewat kompetisi ini, potensi itu berusaha kami gali. Namun, itu juga tergantung dari bagaimana PSSI bisa memanfaatkan potensi yang ada nantinya," kata Edhy.

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink