Home » » PSSI Gelar Kursus Kepelatihan Futsal

PSSI Gelar Kursus Kepelatihan Futsal

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 5:58 PM

PSSI Gelar Kursus Kepelatihan Futsal


PSSI Gelar Kursus Kepelatihan Futsal | Info Bola - Ketua Departemen Futsal PSSI, Yerico Umbas serta Direktur Teknik Justinus Lhaksana menghadiri Kursus yang dijadwalkan akan berlangsung selama enam hari. kursus kepelatihan Futsal AFC Tingkat Satu ini adalah untuk yang pertama kalinya digelar oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Umbas mengatakan badan PSSI sangat menyambut positif atas diselenggarakannya AFC Futsal Coaching Course di Indonesia untuk pertama kalinya. Selain itu PSSI dan Badan Futsal Nasional berharap agar pembinaan lebih lanjut untuk futsal dan kursus wasit AFC diadakan pada 2013 mendatang katanya dalam sambutan kursus tersebut.


Selain Ketua Departemen Futsal PSSI, Yerico Umbas serta Direktur Teknik Justinus Lhaksana ,dua puluh peserta, termasuk tujuh pelatih futsal nasional dan juga 12 pelatih Indonesia Super League (ISL) menghadiri kursus ini.


Seperti dilansir dalam situs ASEAN Football pada Kamis (25/10), Instruktur Kursus, Chiew Chun Yong, dalam pidato sambutannya menyatakan bahwa ia sangat senang melihat semua pelatih futsal aktif menghadiri kursus ini. Chiew Chun Yong berharap agar lebih banyak lagi pelatih futsal  yang mau menghadiri kursus AFC Futsal di tahun berikutnya.

Chiew Chun Yong juga menyampaikan rasa hormatnya kepada PSSI atas ketersediaan dan persiapan untuk terlaksananya kursus ini. Para peserta kursus akan menjalani semua sesi teori dan praktik yang akan dipraktikkan sebelum ujian terakhir. (BN)

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink