Home » » Mourinho Incar Gareth Bale

Mourinho Incar Gareth Bale

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 4:38 PM

Mourinho Incar Gareth Bale


Mourinho Incar Gareth Bale | Info Bola – Masih seputar rumor tansfer pemain yang akan bergulir pada tahun depan, kabar kali ini datangnya dari klub Real Madrid dimana sang pelatih, Jose Mourinho berencana ingin membawa pemain asal Tottenham pada bursa transfer musim panas mendatang.


Meski bursa transfer pemain masih lama lagi, namun hampir semua klub elit Eropa mulai membidik siapa saja pemain yang dikira layak untuk memperkuat pertahanan dan kekuatan menyerang tim dengan menggunakan jasa pemain sepakbola professional.


Sejauh ini, pelatih asal Portugal ini dikabarkan akan berusaha mempengaruhi para petinggi Madrid agar menyiapkan dana besar untuk bisa mendapatkan Bale. Apalagi, kedua klub punya hubungan baik setelah Spurs melego Luka Modric ke Santiago Bernabeu.


Mourinho meyakini dengan dana sebesar £50 juta dikira sudah cukup untuk mempengaruhi Spurs agar bersedia melepas pemain asal Wales tersebut.


Beberapa pemain lain sebagai pengganti diharapkan akan dilepas untuk bisa memenuhi dana yang sangat besar tersebut. Seperti pemain Kaka dan Mesut Ozil yang isunya akan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Real Madrid pada akhir musim ini. 


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink