Home » » Klub Persija Cari Sponsor Baru

Klub Persija Cari Sponsor Baru

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 4:35 PM

Klub Persija Cari Sponsor Baru


Klub Persija Cari Sponsor Baru | Info Bola – Sebagai klub yang akan menjalani banyak pertandingan untuk musim tahun depan, Persija Jakarta akan mencari sponsor baru demi membantu status keuangan klub serta anggaran belanja lainnya. Sebelumnya, Persija telah menjalin kerjasama dengan League, namun managemen merasa tidak cukup jika hanya sampai disitu, hingga diperlukannya sponsor baru untuk tim yang akan bertanding dikompetisi 2013 ini. Untuk sejarah pertandingan, sejauh ini Persija menutup kompetisi Liga Super Indonesia 2011/12, dengan 52 poin. Hasil dari 14 kemenangan, 10 kali imbang dan kalah.


"Selain League, kami masih menjajaki kemungkinan bergabungnya sponsor lain. Mereka adalah perusahaan yang bergerak di bidang minuman suplemen. Saya tidak bisa berbicara banyak, karena belum ada kata sepakat dari kedua belah pihak. Semoga mereka bersedia menjadi sponsor kami di musim depan," ujar Ferry Paulus, Ketua Umum Persija seperti yang dilansir dari bolanews.com.


Pada musim 2011/12, Persija memiliki dua sponsor resmi yaitu League dan Forum Bersama Jakarta. Untuk musim kompetisi 2013, baru League yang setuju untuk memperpanjang kontraknya. Forum Bersama Jakarta belum menyatakan kesetujuannya untuk kembali mensponsori klub asal ibukota Indonesia tersebut.

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink