Home » » Messi Sulit Bermain di Lapangan Indonesia

Messi Sulit Bermain di Lapangan Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 8:34 AM

Messi Sulit Bermain di Lapangan Indonesia


Messi Sulit Bermain di Lapangan Indonesia | Info Bola – Kondisi lapangan di Indonesia yang tidak rata rupanya cukup menjadi masalah tersendiri buat pemain anyar Maung Bandung, Mbida Messi. Dirinya mengakui bahwa butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan sepak bola di Indonesia. Dengan suasana lapangan yang tidak rata pula yang membuat permainannya agak sedikit terhalang akibat tidak sesuai dengan kondisi tubuhnya. Messi mengakui jika lapangan Indonesia sangat berbeda dengan lapangan saat dirinya bermain di Liga Portugal.


“Memang susah buatku harus beradaptasi dengan kondisi lapangan. Cara bermain juga berbeda, kalau di sana, mikir dulu mau memberi bola ke arah mana. Tapi kalau di sini harus kuasai bola dulu, baru mencari ruang yang pas. Tapi ini sudah pilihanku, setelah kompetisi mulai, aku pasti akan mendapatkan kondisi lapangan yang berbeda-beda terus, jadi aku harus cepat beradaptasi,” ucap Messi, pada Kamis (18/10).


Namun, disisi yang lain, Messi mengaku senang karena rekan satu timnya yang terbuka kepadanya, sehingga dia tak menemui kendala yang berarti untuk berkomunikasi dengan sesama anggota tim. Saat ini Messi yang berasal dari Kamerun itu sedang fokus untuk menjalani latihan dari Jajang Nurjaman di Ciamis.


“Seiring berjalannya proses latihan, aku banyak menemukan hal yang baru. Jadi untuk adaptasi, tiada masalah, semua menyambut saya dengan baik di sini. Dan aku merasa adaptasi dan komunikasi saya berjalan dengan mudah,” ungkapnya.


Namun apapun permasalahan yang ada, dirinya harus tetap bisa menerima hal – hal tersebut demi suksesnya permainan untuk kompetisi ISL pada Januari 2013 nanti.
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink