Home » » Gerrard: Saya Yakin Inggris Lolos PD 2014

Gerrard: Saya Yakin Inggris Lolos PD 2014

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 3:55 PM

Gerrard: Saya Yakin Inggris Lolos PD 2014


Gerrard: Saya Yakin Inggris Lolos PD 2014 | Info Bola – Skuad Inggris memuncaki klasemen grup H dengan berhasil mengumpulkan 8 poin, meski di pertandingan terakhir mereka hanya bermain imbang dengan Polandia. Namun, kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard mengaku dan tetap yakin bahwa timnya akan mampu lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil.


"Montenegro mendapatkan hasil fantastis di Ukraina setelah memenangkan laga pertandingan dengan skor 1-0 di mana itu membuat mereka di atas angin," ujar Gerrad seperti yang dilansir dari media bola.


"Saya merasa bahagia dapat berada di puncak klasemen meskipun sedikit kecewa karena tidak memiliki poin lebih banyak. Tetapi saya tidak berpikir Montenegro dan Ukraina akan datang ke Polandia dan meraih hasil maksimal."


"Saya tidak khawatir terhadap Polandia ketika mereka datang ke Wembley. Dalam lapangan yang lebih baik kami dapat mengambil poin maksimal. Saya percaya diri kami dapat mengalahkan mereka semua." jelas Gerrard.
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink