Home » » Cedera, Fabio Borini Nyusul Rooney

Cedera, Fabio Borini Nyusul Rooney

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 10:30 PM

Cedera, Fabio Borini Nyusul Rooney


Cedera, Fabio Borini Nyusul Rooney | Info Bola - Ada banyak akibat yang ditimbulkan saat pertandingan sepak bola khususnya bagi pemain yang bertanding. Salah satunya yakni cedera atau luka akibat beradu kuat, ditekal lawan dan mungkin juga karena berkelahi antar pemain. Hal ini pula yang kini tengah dialami oleh Fabio Borini, pemain muda tersebut ikut menyusul Rooney yang harus menjalani masa penyembuhan akibat luka sobek dibagian pahanya. Menurut kabar, cedera yang dialami oleh Fabio cukup parah sehingga kedepannya Ia diperkirakan akan cuti bermain untuk waktu yang lumayan lama.

Berbeda dengan Rooney, yang cedera karena luka sobek pada bagian paha, Fabio justru cedera akibat retak pada tulang kakinya. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Italia, Kejadian ini bermula saat sedang menjalani latihan bersama rekan-rekannya di timnas Italia U-21. Ini sudah pasti akan merugikan klub Liverpool, karena pasalnya tim tersebut memang sedang kekurangan pemain untuk posisi striker, hal ini dikarenakan liverpool tengah meminjamkan Andy Carroll ke skuad West Ham pada bursa transfer musim lalu.

“Striker Liverpool, Fabio Borini telah menderita keretakan pada tulang kaki kananya. Maka dari itu, ia akan absen di laga play-off menghadapi Swedia,” seperti yang dilansir dari situs resmi FIGC.

Masih belum dipastikan berapa lama Borini akan absen. Striker berusia 21 tahun tersebut masih menjalani pemeriksaan medis, namun penulis memperkirakan bahwa Borini, akan absen sekitar tiga bulan. Sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari managemen Liverpool.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink