Home » » Robin van Persie Akan Hadir di Jakarta

Robin van Persie Akan Hadir di Jakarta

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 2:50 PM

Robin van Persie Akan Hadir di Jakarta

Robin van Persie Akan Hadir di Jakarta | Info Bola - Indonesia dijamin sangat dikenal oleh Robin van Persie. Top skorer Liga Inggris dua musim berturut-turut itu pun tak lama lagi akan menyapa penggemarnya di Jakarta. Van Persie telah dipastikan datang ke Indonesia bersama rombongan tim nasional Belanda yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan skuat Garuda di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada 6 Juni mendatang.

Yang membuatnya istimewa adalah, Van Persie akan tampil dalam statusnya sebagai pemain juara Liga Inggris musim ini (bersama Manchester United), yang mana ia juga merupakan pencetak gol terbanyak dengan 26 gol.

Di musim lalu pria 29 tahun itu juga menjadi pemain tersubur Premier Leaguedengan torehan 30 gol, saat masih berbaju Arsenal. Di musim itu ia bahkan terpilih sebagai pemain terbaik liga, baik versi asosiasi pemain maupun jurnalis olahraga Inggris.

Detiksport punya pengalaman bertemu langsung dengan Van Persie ketika meliput Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Apa yang membuatnya mau kami temui? Tak lain ketika kami mengatakan bahwa kami dari Indonesia.

Anda dari Indonesia? Wah, hebat sekali sampai meliput ke sini," demikian respons pertama dia sebelum kemudian meladeni sejumlah pertanyaan kami.

Tak cuma Van Persie, istrinya pun sempat kami jumpai di Johannesburg. Namun, belum bisa dipastikan apakah Bouchra van Persie juga menemani suaminya ke Jakarta. Yang jelas, Van Persie akan datang ke Indonesia dengan sejumlah pemain top lain seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, Rafael van der Vaart, dan lain-lain, plus pelatih Louis van Gaal. [ABK]



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink