Home » » Persiba Datangkan Rudi Widodo

Persiba Datangkan Rudi Widodo

Written By Unknown on Kamis, 30 Mei 2013 | 7:55 AM

Persiba Datangkan Rudi Widodo

Persiba Datangkan Rudi Widodo | Info Bola - Persiba Balikpapan terus menambah amunisi mereka, sebelum bursa transfer atau belanja pemain putaran kedua berakhir pada akhir Mei ini. Setelah mendatangkan Alexander Robinson, tim berjuluk Beruang Madu itu kini mendatangkan striker lokal, Rudi Widodo. Pemain yang pernah berkostum Sriwijaya FC, Persela Lamongan, dan PSPS Pekanbaru itu diharapkan mampu menjawab persoalan di lini depan Persiba.

Sejak awal musim, tim kebanggaan publik Balikpapan ini sangat minim gol. Bahkan lini depan Persiba terbilang mandul, karena Moustapa El Kassa yang diharapkan menjadi mesin gol, hingga kini hanya mampu mencetak tiga gol. Tentu hal itu sangat buruk bagi produktivitas tim Persiba. Produktivitas gol striker asal Lebanon tersebut memang jauh dari harapan, bahkan kalah dengan gelandang Syakir Sulaiman yang sudah mengoleksi lima gol, atau penyerang lokal Balikpapan Fengky Turnando yang sudah mengoleksi tiga gol.

Manajer tim Faisal Tola mengatakan, datangnya Alexander Robinson dan Rudi Widodo diharapkan bisa mengejar defisit gol Persiba. Menurutnya, Robinson tampil cukup agresif di laga debutnya, meski baru bergabung dan perlu beradaptasi, serta fisiknya yang masih butuh penyesuaian.

Hasil seri tanpa gol atas Mitra Kukar, kata Faisal, terbilang pantas. Dengan kekuatan materi pemain jauh di bawah tim lawan, namun anak asuhnya tampil agresif dan mendominasi selama pertandingan. Namun sayangnya, lemahnya naluri mencetak gol lini depan menjadi penghalang timnya untuk meraih poin penuh.

(Rudi Widodo) masih dalam perjalanan ke Balikpapan. Info dari asisten manajer katanya pukul 18.00 dia terbang dari Semarang. Kalau Robinson kita pikir cukup bagus, bahkan kita mendominasi pertandinghan saat lawan Mitra. Makanya ke depan kami optimistis akan semakin solid.

Sementara Robinson mengaku senang bergabungnya ke Persiba. Menurutnya Persiba tim besar dan disegani di kompetisi nasional. Dia juga menyadari penampilan perdananya belum maksimal karena kondisi fisiknya yang belum stabil, dan belum mengikuti latihan bersama. Saya baru ikut sekali latihan, itupun cuma sebentar, sehingga saya butuh adaptasi, baik secara tim maupun kebugaran fisik. [ABK]





Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink