Home » » Andik Pilih Klub Mana ?

Andik Pilih Klub Mana ?

Written By Unknown on Jumat, 31 Mei 2013 | 6:48 PM

Andik Pilih Klub Mana ?

Andik Pilih Klub Mana ? | Info Bola - Sudah pastinya tau buat penggemar sepakbola apalagi dari tanah air bahwa belakangan ini nama Andik Vermansyah sering disebut - sebut sudah pindah dari Persebaya ke tim yang baru Persija. Namun apakah yang membuat Andik sampai saat ini masih tutup mulut alias bungkam tak mau mempersoalkan kejelasan statusnya apakah di Persebaya atau ingin migrasi ke Persija. Meski dari pihak manajemen Persebaya selalu berkata pada media tak akan melepaskan penyerang muda Persebaya Surabaya versi Indonesia Premier League (IPL) tersebut begitu saja dengan mudahnya apalagi mengingat banyak pemain serta pelatih bola ternama didunia mengakui dan memuji kelihaiannya dalam menggiring bola dilapangan.

Persija pun terlihat begitu ngotot mendapatkan jasa Andik, walau sebelumnya sudah merekrut sekitar enam pemain baru untuk menyongsong putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Menurut manjemen Persija, nama Andik sudah didaftar ke PT Liga Indonesia (Liga) selaku operator ISL.

“Mengenai Persija, saya tidak ingin bicara. Tapi yang jelas, tidak ada tekanan dari Bonek (Sapaan suporter fanatik Persebaya),” ujar pemain berusia 21 tahun tersebut seperti informasi yang diperoleh agen bola.

Keinginan besar Persija untuk mendapatkan jasa Andik, kembali disampaikan Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus. Pria yang juga mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI era Nurdin Halid tersebut mengaku, jika kehadiran Andik masih ditunggu Persija setidaknya sampai Minggu, (2/6).

“Andik sudah kami daftarkan ke PT Liga Indonesia. Kami masih menunggu dia sampai hari Minggu ini. Kalau Senin tidak ada kejelasan dan dia belum datang, tidak ada negosisasi lagi,” tambah Ferry.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink