Home » » Zuhri dan Joko Keluar dari Persis Solo

Zuhri dan Joko Keluar dari Persis Solo

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 3:30 PM

Zuhri dan Joko Keluar dari Persis Solo

Zuhri dan Joko Keluar dari Persis Solo | Info Bola - Usai pemain Andri Siswanto yang lebih dulu hengkang dari Persis Solo, dua pemain Persis Solo versi Liga Indonesia (LI) mengundurkan diri menjelang laga kandang versus PSIM Yogyakarta, yang membuka putaran kedua kompetisi Divisi Utama, Sabtu (27/4). Menurut Penasihat Teknik Hong Widodo, kedua pemain itu adalah striker Zuhri dan bek sayap Joko Rusmanto.

"Pengunduran diri keduanya resmi disampaikan kemarin (Rabu, 24/4). Yah, hak-hak mereka selama berkostum Persis, kami penuhi," ungkap Hong. [Baca juga: Andri Siswanto Hengkang dari Persis Solo]

Dia menambahkan, alasan pengunduran diri dua pesepak bola itu berbeda. Zuhri ingin kembali fokus untuk menyelesaikan kuliahnya, sedangkan Joko Rus bakal berkonsentrasi ke dunia pendidikan, karena dia merupakan guru di salah sebuah SMA di Solo seperti yang disebutkan berita terbaru.

Mundurnya kedua pemain tersebut, menurutnya tidak memunculkan persoalan terhadap persiapan skuad Laskar Sambernyawa. Sebab, selama masa jeda kompetisi, tim Kota Bengawan telah mendapatkan tambahan amunisi baru, yakni striker Indra Gunawan dan bek Jeki Arisandi.

Dua punggawa baru tersebut dinilai memiliki kemampuan cukup bagus dan kini telah beradaptasi dengan awak skuad lain ang dibesut Agung Setyabudi. Lebih-lebih, tiga pemain magang yakni gelandang Danur Jenah dan Dedi Cahyono, serta penyerang Bagus Setia, kini telah didaftarkan ke PT LI.

"Performa tim sekarang semakin meningkat, apalagi ada jeda sekitar 20 hari untuk membenahi tim. Kami yakin, anak-anak bisa membalas kekalahan dari PSIM yang terjadi pada putaran pertama lalu," pungkas Hong. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink