Home » » Inilah Pemain TimNas Pilihan RD

Inilah Pemain TimNas Pilihan RD

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 8:07 AM

Inilah Pemain TimNas Pilihan RD

Inilah Pemain TimNas Pilihan RD | Info Bola - Seperti yang telah sobat bola mania ketahui, ada sekitar 28 pemain yang diumumkan untuk laga Timnas Indonesia versus Arab Saudi dalam kualifikasi Piala Asia 2015 nanti. Namun setelah menjalani beberapa proses seleksi internal akan kembali ditetapkan cukup menjadi 23 pemain saja.

Selaku pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, secara resmi mengumumkan 28 nama untuk laga kontra Arab Saudi, Sabtu (23/3). RD mengaku pilihan yang ia lakukan sangat sulit karena terbatasnya waktu untuk melihat kemapuan para pemain-pemainnya yang mengikuti Training Centre. RD sendiri ditunjuk menggantikan pelatih TimNas lama Luis Manuel Blanco sebagai pelatih didampingi oleh Jacksen Tiago, sebagai asisten pelatih. Diantara nama-nama, itu tidak ada nama seperti Ferdinand Sinaga, Diego Michiels dan Stefano Lilipaly dalam 28 pemain tersebut.

Inilah nama pemain TimNas pilihan Rahmad Darmawan :

Kiper: Kurnia Mega, Samsidar, I Made Wirawan, Hamka Hamzah, M Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto,

Tengah: Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, Taufik, M Ridwan, Andik Vermansyah,

Depan:Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Zulham Zamrun, Irfan Bachdim, Ian Louis Kabes, Sergio Van Dijk, Titus Bonai.

Source : Judi Online dengan Bonus Deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink