Home » » Stadion Gelora Bung Karno Rawan Acara

Stadion Gelora Bung Karno Rawan Acara

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 2:48 PM

Stadion Gelora Bung Karno Rawan Acara

Stadion Gelora Bung Karno Rawan Acara | Info Bola - Sebuah pertandingan sepakbola yakni antara Persija melawan Gresik harus digelar dan bukan di Stadion Gelora Bung Karno. Hal tersebut terjadi dikarenakan stadion utama tersebut kerap kali digunakan berbagai pihak untuk  bermacam - macam kegiatan selain sepak bola tentunya.

Kejadian seperti ini memang sudah cukup sering dialami Persija. Apalagi, Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang kerap dijadikan homebase mereka, cukup sering digunakan untuk pelbagai macam kegiatan selain sepak bola.

"Iya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, tidak bisa digunakan Persija pada 12 Februari," ungkap Eni, pengelola SUGBK saat di hubungi DuniaSoccer.

Lebih lanjut, dia mengatakan SUGBK tak bisa digunakan karena harus diperbaiki beberapa bagian yang rusak. Akibatnya, Persija harus menjamu Persegres di luar Jakarta, dan kemungkinan akan menggunakan Stadion Manahan di Solo.

"Untuk selanjutnya, saya sudah berkoordinasi dengan pihak panpel Persija mengenai hal ini, dan tinggal menunggu keputusan dari mereka mau menggelar pertandingan tersebut dimana," ujarnya.


Source : Judi Online dengan Bonus Deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink