Home » » Masalah Gaji Merambah ke Timnas

Masalah Gaji Merambah ke Timnas

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 3:21 PM

Masalah Gaji Merambah ke Timnas

Masalah Gaji Merambah ke Timnas | Info Bola - Bukan cuma terjadi di klub - klub daerah saja, namun peristiwa masalah gaji kini kembali terulang dalam sepakbola tanah air. Kali ini masalah gaji tersebut merambah ke Timnas.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Olievera mengaku gajinya terunggak selama 5 bulan dan akan sesegera mungkin untuk bertemu dengan PSSI guna bicarakan pembayaran gajinya itu.

“Gaji saya belum dibayar selama 5 bulan. Saya juga tidak tahu alasannya kenapa. Sampai hari ini saya belum lakukan pembicaraan dengan pihak PSSI. Rencananya dalam waktu dekat saya akan temui pihak PSSI untuk membicarakan masalah gaji saya.” terang Fabio.

Meskipun begitu, dirinya mengaku tetap akan menjalankan program yang telah dibuatnya bersama Nil Maizar. Ia menyatakan untuk mendapatkan hasil maksimal butuh keseriusan dalam menjalankan semua program yang telah disiapkan.

“Walaupun dengan kondisi ini, saya akan tetap fokus menjalankan program yang telah saya rancang bersama Nil. Untuk mendapat pencapaian maksimal, kita butuh keseriusan, jadi tidak boleh berhenti ditengah jalan.” tutupnya.


Source : Judi Online dengan Bonus Deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink