Home » » PSSI akan Verifikasi Klub yang Menunggak Gaji Pemain

PSSI akan Verifikasi Klub yang Menunggak Gaji Pemain

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 7:41 AM

PSSI akan Verifikasi Klub yang Menunggak Gaji Pemain
PSSI akan Verifikasi Klub yang Menunggak Gaji Pemain | Info Bola – Masih seputar PSSI, setelah berusaha memecahkan kebuntuan atas konflik yang berkepanjangan di bidang sepak bola tanah air, kini PSSI akan memverifikasi klub yang menunggak gaji pemainnya. Hal ini dilakukan dengan tujuan menghindari kemungkinan terulangnya permasalahan penunggakan gaji pemain yang ditunda pembayarannya.

"Klub yang bermasalah tentu tidak akan diperkenankan ikut dalam kompetisi musim depan," kata Djohar di Kantor PSSI.

Menurut Djohar, langkah itu perlu dilakukan. Seperti yang diketahui, permasalahan penunggakan gaji yang sudah hampir setahun, membuat para pemain kesulitan.

Karena hal itu pula, teranyar pemain yang merumput di kompetisi Divisi Utama di bawah naungan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) bersama Persewangi Banyuwangi, Moukwelle Ebanga Sylvian kesulitan membiayai pengobatan penyakit tipusnya.

"Hal ini membuatnya tak bisa berobat di rumah sakit. Ia akhirnya hanya berobat di puskesmas, itupun setelah dibantu suporter Persewangi " kata Sekretaris APPI, Gotcha dilansir skor terkini.

Sementara itu, CEO PT LPIS, Widjajanto sendiri sudah mengetahui perihal permasalahan yang dialami Moukwelle. Sebagai langkah awal, Widja, sapaan Widjajanto, menyatakan pihaknya sudah memberi bantuan kepada pemain asal Prancis itu.

"Tidak elok untuk menyebutkan berapa besar bantuan itu. Yang penting, kami sudah bantu. Urusan dengan manajemen Persewangi, saya sudah kontak mereka dan mendesak melunasi tunggakan," terang Widjajanto.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink