Home » » Akhirnya, PSSI Berdamai Dengan Semua Pihak

Akhirnya, PSSI Berdamai Dengan Semua Pihak

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 4:00 PM

Akhirnya, PSSI Berdamai Dengan Semua Pihak
Akhirnya, PSSI Berdamai Dengan Semua Pihak | Info Bola – Dengan tujuan agar dapat menyelesaikan dualisme Liga yang terjadi, akhirnya PSSI melibatkan semua pihak.
Seperti yang telah disarankan FIFA, dimana PSSI diberikan pertambahan waktu untuk mengatasi segala konflik yang berkepanjangan selama ini, kini PSSI mulai melibatkan semua pihak dalam kompetisi ditahun 2013 dalam rangka mempercepat selesainya semua masalah. Tidak Hanya klub yang berkompetisi di Indonesia Premier Legue (IPL), Hal Ini juga berlaku bagi klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

“Unifikasi liga akan segera berjalan. Kemarin kan sudah disepakati bahwa pada tahun 2013, liga akan berjalan secara paralel. Rencananya kedua liga, IPL dan ISL akan bersatu secara utuh pada tahun 2014 mendatang,” ujar Djohar Arifin seperti dilansir skor terkini.

Saat ini dikabarkan pihak operator IPL, PT. LPIS dan PSSI sedang melakukan negosiasi kontrak dengan dua sponsor. Atas kondisi ini PSSI menegaskan bahwa mereka juga akan menawarkan klausul kontrak tersebut kepada pihak PT. Liga Indonesia selaku operator ISL.

“Kami sedang negosiasi kontrak dengan sponsor. Mudah-mudahan bisa rampung dalam waktu beberapa hari ke depan. Kita juga tawarkan kepada pihak ISL. Ini dilakukan sebagai salah satu proses rekonsiliasi dan unifikasi liga,” ungkapnya.



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink