Home » » Chelsea Incar David Villa Lagi

Chelsea Incar David Villa Lagi

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 8:30 AM

Chelsea Incar David Villa Lagi

Chelsea Incar David Villa Lagi | Info Bola - Saat ini tidak hanya Arsenal saja yang berusaha mendapatkan striker skuad Barcelona itu ke klub Inggris. Sesudah terdengar kabar dari Arsenal, “The Blues” Chelsea juga diberitakan telah sepakat akan memboyong David Villa baru-baru ini, setelah gagal naik daun di Nou Camp sejak meninggalkan Valencia.

Kabarnya striker Bacelona ini, David Villa akan dipertimbangkan untuk menempati posisi yang ditinggalkan oleh Daniel Sturridge, dan kabar terpopulernya saat ini disebutkan bahwa ia  akan hijrah ke Liverpool awal musim dingin ini.

Walaupun keadaan ini, Chelsea masih bisa hanya mengajukan proposal peminjaman ke Barcelona selama setengah musim dilansi skorterkini.

Mencari jalan lain, Chelsea akan mengajukan permohonan transfer dengan nilai tawaran tak lebih dari 15 juta poundsterling. Alasannya bagi mereka, Chelsea menganggap, nilai tersebut terlalu tinggi bagi pemain yang sudah memasuki usia 31 tahun.

David Villa sendiri juga sudah kehilangan kontrol untuk mendapatkan tendangan terbaiknya sejak menghabiskan delapan bulan waktunya istirahat karena mengalami cedera patah tulang. Selama ini, dia hanya memaksakan dirinya untuk bermain beberapa kali dalam setiap membela Barcelona, namun masih bisa memperoleh lima gol.

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink