Home » » Masalah Gaji Pemain, PSSI Kena Sanksi Dari FIFA ?

Masalah Gaji Pemain, PSSI Kena Sanksi Dari FIFA ?

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 9:31 AM

Masalah Gaji Pemain, PSSI Kena Sanksi Dari FIFA ?
Masalah Gaji Pemain, PSSI Kena Sanksi Dari FIFA ? | Info Bola - CEO APPI, Valentino Simanjuntak mengatakan bahwa masalah tunggakan gaji pemain harus cepat diselesaikan. Karena masih banyak sekali masalah gaji pemain di sejumlah klub membuatAsosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) meminta kepada PSSI untuk segera menyelesaikan masalah ini sebelum Maret 2013.

Apabila masalah ini belum juga dapat terselesaikan, maka Federasi Pesepak Bola Internasional (FIFPro) bisa memberikan masukan kepada FIFA agar memberikan hukuman kepada sepak bola Indonesia.

"Kami meminta supaya ada penyelesaian sebelum Maret 2013. Hal itu karena FIFPro telah memberikan ultimatum supaya permasalahan ini segera diselesaikan. Jika tidak, maka FIFPro akan mengeluarkan rekomendasi supaya Indonesia di sanksi," Kata Valentino.

FIFPro menaruh perhatian lebih terhadap kondisi pesepakbola Indonesia, terutama pada permasalahan tunggakan gaji pemain. Hal tersebut terjadi setelah meninggalnya pemain asing asal Paraguay, Diego Mendieta. Valentino yang berprofesi sebagai host pertandingan sepak bola ini juga menegaskan, APPI tidak mempermasalahkan jika klub tidak membayar penuh gaji pemainnya.

Namun yang penting, APPI meminta adanya kesepakatan yang dijalin klub dengan pemain yang haknya belum dilunasi. "Semua kesepakatan harus tertuang dalam kontrak," tambahnya.

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink