Home » » "Theo Walcott" Terpikat Kesepakatan Pra-Kontrak

"Theo Walcott" Terpikat Kesepakatan Pra-Kontrak

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 6:50 PM

"Theo Walcott" Terpikat Kesepakatan Pra-Kontrak


Arsenal ” Theo Walcott ” terpikat kesepakatan pra-kontrak | Info Bola - Theo Walcott terbuka untuk bergerak di luar negeri dan bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak pada bulan Januari dengan klub luar negeri. Sebuah langkah yang mungkin dikonsentrasikan oleh Club besar Manchester City, Chelsea dan Liverpool, yang semuanya tertarik untuk membeli pemain Arsenal ini ke depan selama musim panas, tetapi pemain lini depan, yang keluar dari kontrak di musim panas ini, tidak setuju untuk bergabung dengan klub Liga Premier sampai akhir musim.

Sebagai salah satu jendela transfer untuk bulan Januari, pendekatan dipahami adanya pertanyaan dari sejumlah klub di benua yang sangat tertarik mengamankan tanda tangan dari Walcott sebagai kontrak negosiasi dengan Arsenal. Walcott juga menjaga pilihan nya yang terbuka dan belum bisa menandatangani kontrak di klub jika kedua pihak dapat menyepakati ketentuan. Prioritas untuk Walcott, yang telah dimiliki dimulai di bawah Arsene Wenger musim ini terbatas, hanya tiga dalam 12 pertandingan liga, untuk bermain sepak bola biasa.

Secara total ia telah mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan untuk Arsenal dalam kampanye ini, yang terbaru datang dalam kemenangan 5-2 atas Tottenham Hotspur di Sabtu utara London derby. Wenger mengatakan setelah pertandingan, jika Walcott sekarang tidak setuju dengan kontrak baru, dia masih belum dapat dijual, dan meningkatkan prospek bahwa ia bisa meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer, setelah menelan biaya £ 9.1M.

Wenger menambahkan: "Kami selau melakukannya dengan cara yang positif. Kita punya banyak waktu sampai akhir Desember untuk menyelesaikan masalah ini..

" Kota mengajukan tawaran yang besar untuk membawanya ke Stadion Etihad pada bursa transfer Agustus. Walcott harus memberikan pertimbangan yang serius sebelum memutuskan untuk tinggal di Arsenal.

 

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink