Home » » Ronaldo akui Ia Bukan Pemain Individualis

Ronaldo akui Ia Bukan Pemain Individualis

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 2:25 PM

Ronaldo akui Ia bukan pemain individualis


Ronaldo akui Ia bukan pemain individualis | Info Bola – Dalam pertandingan bola, setiap keputusan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pasti membuat opini yang berbeda pada fans klub Real Madrid, dan hal ini pula yang membuat dirinya angkat bicara mengenai kepribadiannya saat berlaga di lapangan.

Dalam sebuah wawancara dengan France Football, Cristiano Ronaldo berbicara banyak mengenai dirinya. Ia menyebutkan label-label yang diberikan orang terhadap dirinya.
Ronaldo tahu bahwa banyak pengamat yang menyudutkan dirinya dengan memberi cap sebagai pemain individualistis. Ia memilih untuk tak memikirkan predikat buruk itu.

"Saya bukan pemain individualistis, siapa pun yang paham sepakbola tahu hal itu. Saya tak suka terlibat dalam perdebatan ini. Saya sama sekali tak tertarik. Sekali lagi, bukan saya yang harus menjawab pertanyaan ini," ucap Ronaldo.

CR7 kemudian berbicara mengenai para pemain yang layak mendapatkan penghargaan Ballon d"Or. Ia menyebutkan banyak pemain hebat yang menurutnya akan menjadi calon kuat.
"Lionel Messi bisa jadi pemenang. tapi Xavi dan Andres Iniesta juga bisa. Kita juga tak bisa melupakan Didier Drogba dan Radamel Falcao. Drogba dan Falcao telah berhasil memenangkan trofi yang mereka inginkan," ucap penyerang Real Madrid ini.



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink