Home » » City Ingin Gaet Willian dan Fernandinho

City Ingin Gaet Willian dan Fernandinho

Written By Unknown on Sabtu, 10 November 2012 | 4:25 PM

City Ingin Gaet Willian dan Fernandinho


City Ingin Gaet Willian dan Fernandinho | Info Bola – Beberapa hari belakangan ini, Sheikh Mansour,  selaku pemilik The Cityzen, terpukau dengan penampilan kedua pemain dalam pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge, beberapa hari lalu. Kedua pemain tersebut adalah pemain asal Brasil di klub Shakhtar Donetsk, Willian Borges dan Silva dan Fernandp Luiz Roza alias Fernandinho.

Untuk bisa eksis di Liga Premier Inggris, City membutuhkan beberapa pemain yang dianggap berkualitas untuk membela tim City yang saat ini tengah berada pada posisi urutan kedua di bawah Man United dan Chelsea. Untuk di Liga Champions sendiri, harapan skuad asuhan Roberto Mancini terbilang tipis karena hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan.

Diwawancarai belum lama ini, Willian mengaku sempat mendapat tawaran dari Chelsea dan Tottenham Hotspur. "Mereka sudah memberikan tawaran. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa mendatang," ucap Willian, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (8/11).

"Mungkin mereka akan kembali menyodorkan tawaran suatu hari. Namun saat ini, saya hanya ingin fokus membawa Shakhtar ke babak selanjutnya di Liga Champions," tambahnya.

Sejak lama Willian mengaku ingin bermain di klub besar di Inggris, Spanyol atau Italia. Dari ketiganya, Willian berpendapat Liga Inggris sebagai liga terbaik dunia.




Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink