Home » » Andik Vermansyah Minta Gaji 1 Miliar

Andik Vermansyah Minta Gaji 1 Miliar

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 8:31 AM

Andik Vermansyah Minta Gaji 1 Miliar


Andik Vermansyah Minta Gaji 1 Miliar | Info Bola – Untuk pemain asing di Persebaya, managemen mengaku tidak terlalu terburu – buru masalah pemain. Meskipun beberapa pemain asing di Persebaya sampai saat ini Manajemen Persebaya belum menyelesikan kontrak dengan Mario Karlovic, Bayami, Goran, N'Kong dan Fernando Soler. Managemen Persebaya juga sudah deal dengan dua pemain tim nasional Indonesia Piala AFF, M Taufik dan Endra Prasetya.

Negosiasi Persebaya dengan tiga pemain tim nasional Indonesia Piala AFF sendiri dilakukan di Jakarta. Ini dilakukan, karena Taufik, Endra dan Andik sedang menjalani TC (pemusatan latihan) di Jakarta. Mereka sudah terbang ke Malasysia pada 22 November untuk menjalani laga Piala AFF yang dijadwalkan mulai 24 November - 22 Desember.

"Alhamdulillah  Taufik dan Endra sudah beres. Keduanya tetap di Persebaya dan tinggal teken kontrak," sebut Ibnu Grahan, pelatih Persebaya yang ditemui di Stadion Gelora 10 Nopember, Selasa (20/11).

Namun tidak untuk Andik. Andik Vermansyah masih ngotot minta harga di kisaran Rp 1 miliar untuk satu musim kompetisi. Nilai sebesar itu masih dinegosiasi manajemen Bajul Ijo. "Tapi, Andik tetap memprioritaskan Persebaya," tutur Ibnu. Meskipun belum ada kesepakatan, Andik tetap memprioritaskan skuad Persebaya.

Mantan gelandang Persebaya ini menambahkan, hingga saat ini sudah 20 pemain yang deal dengan penawaran kontrak Persebaya. Manajemen masih melakukan negosiasi dengan kiper Dedi Iman dan bek tengah, Nurfasta. Ibu berharap  proses negosisi kedua pemain itu segera rampung. "Saya dan manajemen berusaha merampungkan kontrak," ungkap Ibnu.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink