Home » » Safee : Indonesia Lawan Terkuat di Piala AFF

Safee : Indonesia Lawan Terkuat di Piala AFF

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012 | 7:53 AM

Safee : Indonesia Lawan Terkuat di Piala AFF


Safee : Indonesia Lawan terkuat di Piala AFF | Info Bola – Melihat tim Indonesia yang memiliki banyak pemain berbakat dan berpotensi menjadi pemain profesional adalah hal dasar yang menjadi pandangan Safee menilai tim dari Indonesia, Safee tetap menganggap Indonesia memiliki tim yang kuat meski saat ini Indonesia sering kisruh terutama pada tubuh PSSI.

"Saya rasa Indonesia pasti mempunyai tim yang kuat, karena punya dua pasukan dengan pemain-pemain terbaik dari dua liga," ucap Safee setelah melakoni uji tanding melawan Tim KPSI, Sabtu (06/10) lalu seperti yang dilansir dari bola.net.

Pertandingan antara tim Malaysia Vs Indonesia memang menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta sepakbola khususnya kawasan ASEAN. Hal ini dikarenakan Indonesia selalu berusaha sekuat mungkin untuk meraih juara pertama dari tahun ke tahun. Kenangan akan kekalahan pada laga piala AFF kemarin membuat Indonesia pasti banyak belajar bagaimana mengatur teknik dan cara menyerang nantinya. Hal ini juga yang membuat Safee ikut memberi komentar bahwa tim Indonesia tetaplah menjadi ancaman terbesar untuk Tim Malaysia bahkan bisa jadi lawan yang terkuat mereka dalam rangka mempertahankan gelar.

Safee adalah pemain dari Malaysia sebagai penyebab utama kegagalan Indonesia menjuarai Piala AFF pada tahun 2010. Pada final leg pertama yang digelar di stadion Bukit Jalil, Malaysia berhasil menaklukkan TimNas dengan skor telak 3-0. Dua gol di antaranya adalah buah hasil dari Safee. Sementara pada leg kedua di GBK, Safee juga mampu mencetak satu gol saat Indonesia mampu menang 2-1.

"Saya sangat berharap nantinya Indonesia bisa tampil di Piala AFF dan akan banyak yang tertarik untuk menyaksikan pertandingan bersejarah antara Indonesia melawan Malaysia," tutur Safee.

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink