Home » » Ini Cara Brendan Rodgers Menyemangati Tim Liverpool

Ini Cara Brendan Rodgers Menyemangati Tim Liverpool

Written By Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012 | 8:36 AM

Info Bola - Manajer Liverpool Brendan Rodgers punya cara sendiri rupanya untuk meningkatkan konsentrasi pemain mereka setelah melihat Udinese menyusul dari belakang untuk menang 3-2 di Anfield.

"Kita tidak bisa memiliki mencetak gol tiga, empat atau lima untuk memenangkan pertandingan"

kata Brendan Rodgers Manajer Liverpool seperti yang dilansir dari BBC news.

Orang Italia mencetak tiga gol pada babak kedua untuk mengubah dasi Liga Europa setelah Liverpool mendominasi 45 menit pembukaan untuk memimpin 1-0.

"Kami kebobolan gol terlalu mudah," kata Rodgers. "Ini adalah daerah kita harus bekerja pada.

"Kami sangat baik di babak pertama tapi kami kehilangan konsentrasi dan menjadi malas dan menemukan diri 3-1 ke bawah."

Ini adalah kekalahan kandang ketiga beruntun bagi Liverpool namun Rodgers dapat melihat daerah timnya harus memperbaiki menjelang kunjungan Stoke di Liga Premier pada hari Minggu. "Saya pikir tim bekerja sangat baik, tetapi kita tidak bisa memiliki mencetak gol tiga, empat atau lima untuk memenangkan pertandingan," kata Rodgers.

Liverpool menyelesaikan hampir empat kali melewati banyak lawan di Italia mereka di Anfield tapi setelah melihat Antonio Di Natale menyamakan kedudukan 32 detik setelah restart, mereka kebobolan dua gol lagi dalam tiga menit babak kedua saat pertandingan menyelinap pergi.
Italian pekerjaan. Liverpool menyelesaikan 691 melewati malam ini, hampir empat kali lebih banyak dari Udinese (173). Udinese adalah tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Anfield di Eropa sejak Fiorentina pada Desember 2009, mengakhiri beruntun tak terkalahkan dari 13 pertandingan

Rodgers memperkenalkan Luis Suarez, Steven Gerrard dan Raheem Sterling saat Liverpool berusaha untuk menyelamatkan titik dan meskipun striker Uruguay membalaskan satu gol, itu terlalu sedikit terlambat.

"Kami menyuntikkan beberapa kualitas ke dalam permainan dalam 15 menit terakhir atau lebih dan mendapat gol tapi kami hanya kecewa bahwa setelah kinerja yang baik pada babak pertama kami telah diberikan tujuan seperti miskin," tambah Rodgers.

Hasil itu membuat klub Liga Premier ketiga di Grup A, tertinggal satu poin dari Udinese dan Rusia Anzhi Makhachkala sisi setelah dua pertandingan.

"Hal ini masih sangat ketat dan ada beberapa tim yang sangat baik dalam kelompok kami," kata Rodgers.

"Bagi kami penting untuk memenuhi syarat tentu saja, tetapi juga merupakan kesempatan untuk memberikan beberapa pemain muda kami kesempatan."

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink