Home » » Info Jadwal Liga Primer Inggris Nanti Malam

Info Jadwal Liga Primer Inggris Nanti Malam

Written By Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 5:41 PM

Info Jadwal Liga Primer Inggris Nanti Malam
Jadwal Liga Primer Inggris Nanti Malam | Info Bola – Buat kamu para bola mania pastinya udah gak sabaran untuk menonton acara favorit yaitu Pertandingan dari sepak bola khususnya dari Liga Primer akan menampilkan 6 pertandingan di hari Sabtu, 6 Oktober 2012. Apa sajakah tim yang akan bertanding ?, Berikut info seputar jadwal dan siaran langsungnya di televisi lokal khusus untuk kamu yang akan menonton pertandingan berikut.



Live : Global TV | Pukul : 18.45 WIB

Pertandingan yang pertama dan dapat Anda saksikan adalah pertandingan bola antara Manchester City Vs Newcastle. Setelah beberapa kali tampil buruk di Liga Champions Vs Borussia Dortmund beberapa  minggu lalu, 'The Citizens' rupanya ingin memperbaiki penampilannya. Pertandingan ini akan berlangsung seru karena tersirat dendam pembalasan dikedua tim yang akan bertanding.



Live : Global TV | Pukul : 21.00 WIB

Pertandingan berikut adalah pertandingan sepak bola antara tim Chelsea Vs Norwich. Banyak para pakar prediksi mengatakan ini pertandingan yang paling bisa ditebak pemenangnya yakni Chelsea. Yang notabenenya para pemain tim Chelsea memang sangat bisa diandalkan para area lapangan hijau untuk menghancurkan lawan dengan beberapa gol yang tercipta dari kerjasama para pemain dalam satu tim.



Live : MNC TV | Pukul : 23.30 WIB

Pertandingan terakhir yang tak kalah serunya untuk ditonton adalah pertandingan sepak bola antara tim  West Ham United Vs Arsenal. Pertandingan ini dipastikan akan penuh dengan tanda tanya mengenai siapa yang akan memenangkan pertandingan mengingat kedua tim mempunyai kekuatan menyerang dan didukung oleh pemain pro serta tingkatan ranking klasemen yang hanya beda tipis. Namun West Ham juga diprediksikan akan dapat bergabung dengan para tim lain yang juga akan bersaing dari luar kandang seperti mereka berhasil mengalahkan tim yang dikalahkan meskipun hanya bersifat away.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink