Home » » Situs Barcelona Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Situs Barcelona Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 10 Mei 2013 | 1:46 PM

Situs Barcelona Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Situs Barcelona Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia | Info Bola - Indonesia memang menjadi pasar yang layak mendapat perhatian dalam hal promosi jasa maupun produk tertentu. Hal ini mendapat tanggapan dari pihak Barca akan pentingnya berhubungan dengan pasar yang ada di Indonesia, Barca pun meluncurkan situsnya berbahasa Indonesia. Peluncuran ini dibarengi dengan peluncuran akun twitter baru klub untuk bahasa Indonesia @fcbarcelona_id.

Dengan kehadiran situs berbahasa Indonesia ini, berarti situs Barcelona telah tersedia dalam delapan bahasa. Sebelumnya, sudah ada bahasa Catalan, Spanyol (Castellano), Arab, Prancis, Inggris, China, dan Jepang.

Momen istimewa ini disambut baik oleh Didac Lee yang bertanggungjawab di balik peluncuran situs ini. Menurutnya, “Kami bahagia bisa menyapa suporter Barcelona Indonesia dengan bahasa mereka sendiri.”

Langkah Barcelona ini tak terlepas dari keinginan klub untuk terus mengembangkan hubungan dengan semua suporter klub Catalan di seluruh dunia. Dengan cara ini, fans akan lebih mudah berinteraksi dengan klub yang musim ini sampai di semifinal Liga Champions ini. Dirilis situs resmi Barcelona, setiap bulannya website tersebut mendapat 33 juta kunjungan oleh lebih dari 7,6 pengguna internet.

“Kami senantiasa berusaha untuk menciptakan hubungan dekat antara klub dan suporter. Situs berbahasa Indonesia ini juga merupakan contoh akan hal ini. Menyadari gairah seputar Barcelona di Indonesia, adalah sebuah keharusan bagi kami untuk menciptakan situs ini,” tambah Didac Lee.

Selain situs bahasa Indonesia, Barcelona juga memperkenalkan akun twitter resmi dalam bahasa Indonesia @fcbarcelona_id. Indonesia sendiri merupakan salah satu teraktif berpartisipasi dalam jejaring sosial Barcelona. Tidak kurang dari 9,3% fans Barcelona di halaman facebook Barca, berasal dari Indonesia. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink