Home » » Persipas Paser Susul Persiba

Persipas Paser Susul Persiba

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 12:14 PM

Persipas Paser Susul Persiba

Persipas Paser Susul Persiba | Info Bola - Tak hanya skuat Persiba Bantul mengalami krisis keuangan, hal sama juga terjadi pada klub Persipas Paser. klub yang tergabung di Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 itu, memutuskan untuk mundur dari kompetisi. Alasan utama yang sungguh miris adalah akibat kurangnya dana untuk bisa mengikuti rangkaian laga tersebut. Secara resmi, pada tanggal 14 Februari yang lalu, manajemen Persipas menyampaikan permohonan pengunduran diri dari kompetisi.

Dalam mengikuti kompetisi Divisi Utama, klub yang baru promosi dari Divisi Satu itu awalnya berharap ada kerjasama dari pihak sponsor ataupun bantuan dana dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Paser. Namun, hingga laga ketiganya, harapan itu tak terwujud, dan Persipas masih mengandalkan dana talangan dari Ketua Umum Persipas, Hj Ridhawati. Atas hal ini, manajemen Persipas mengaku siap menerima konsekuensi dan sanksi yang akan diberikan kepada mereka.

PT Liga Indonesia juga telah mengirimkan surat balasan kepada manajemen Persipas. “LIGA menerima pengunduran diri Persipas dari Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013. Adapun terkait sanksi yang akan diterima Persipas atas pengunduran dirinya, akan kami serahkan sepenuhnya pada Komisi Disiplin PSSI,” ungkap Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.


Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink