Home » » Ibnu Graham Senang Bisa Hadapi Bontang FC

Ibnu Graham Senang Bisa Hadapi Bontang FC

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 3:50 PM

Ibnu Graham Senang Bisa Hadapi Bontang FC

Ibnu Graham Senang Bisa Hadapi Bontang FC | Info Bola - Pelatih Persebaya, Ibnu Graham mengatakan dirinya senang bisa menghadapi skuad Bontang FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya di Indonesia Premier League. Erol Iba Dkk menargetkan poin penuh meskipun laga awal selalu sulit bagi Bajul Ijo seperti musim lalu dimana mereka harus menyerah 1-0 lawan Semen Padang.

Ibnu Graham mengatakan laga pertama awal musim memang selalu terjadi situasi yang sulit bagi tim. Namun dia senang pemainnya bisa menampilkan permainan yang maksimal. Apalagi semua pemain dalam performa yang baik dan tidak ada yang cedera. Hanya Alain Nkong saja yang masih terkendala ITC.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah menegaskan bahwa timnya memang mengincar tiga angka di GBT. "Target kami tentu saja kemenangan. Sebab ini adalah pertandingan perdana. Kemenangan di pertandingan awal akan mempengaruhi pertandingan kedepannya," ungkap Saleh.

Persebaya sendiri untuk musim ini tidak ada perubahan yang mencolok dari musim lalu sebab manajemen memang berkomitmen akan mempertahankan sekitar 70 persen pemain lama. Muka baru hanya ada Alain Nkong, Goran Gancev, Dani Saputra, Bima Ragil dan Hary Saputra.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink