Home » » Jelang ISL, Persija Masih Tunggu Pemain

Jelang ISL, Persija Masih Tunggu Pemain

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 8:40 PM

Jelang ISL, Persija Masih Tunggu Pemain

Jelang ISL, Persija Masih Tunggu Pemain | Info Bola – Sesuai rencana, Persija Jakarta akan bertanding melawan Persisam Samarinda pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (6/1/2013). Kendati demikian, tercatat tiga pemain dimasukkan untuk bergabung di klub. Tiga pemain tersebut yaitu, Syahrizal (Pemain asal Aceh yang pernah bermain di salah satu klub Divisi Utama di Liga Paraguay), Defri Rizki (Persiraja), dan Jarode (Persikabo Kabupaten Bogor).

Sedangkan untuk hal Formasi tim, masih tanpa kehadiran sepuluh pemain yang sampai saat ini absen mengikuti latihan klub. Hal itu membuat klub Persija Jakarta saat ini dihuni oleh delapan belas pemain.

“Ketidakhadiran sepuluh pemain itu tentu saja ada kelebihan dan kekurangan. Walaupun begitu saya akan memaksimalkan  pemain yang ada. Skema disusun berdasarkan kelebihan individu masing-masing,”tutur pelatih Iwan Setiawan.

Namun sebagai pelatih, Iwan Setiawan sudah menentukan sebelas pemain yang akan berlaga pada pertandingan pertama Persija Jakarta. Pemain asing asal Brazil, Fabiano Beltrame ditunjuk menjadi kapten tim.

“Saya sudah memiliki daftar nama pemain yang kemungkinan akan diturunkan pada pertandingan melawan Persisam Samarinda. Mengenai siapa yang akan menjadi penjaga gawang, saya serahkan kepada pelatih kiper untuk menentukan,” jelasnya.

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink