Home » » Meski Krisis, AC Milan Tak Akan Dijual

Meski Krisis, AC Milan Tak Akan Dijual

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 4:24 PM

Meski Krisis, AC Milan Tak Akan Dijual



Meski Krisis, AC Milan Tak Akan Dijual | Info Bola – Belakangan ini, krisis keuangan melanda managemen tim AC Milan. Akibat dari keuangan yang semakin menipis, membuat mereka terpaksa melepas sejumlah pemain bintangnya musim ini, seperti Ibrahimovic dan Thiago Silva. Ini pula salah satu dari sekian banyak faktor mengapa AC Milan sulit bersaing dengan klub-klub lainnya untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat eksistensinya pada setiap laga pertandingan.

Meski krisis, Andriano Galliani sebagai Wakil Presiden AC Milan mengatakan bahwa tidak ada sama sekali niat untuk menjual klub AC Milan tersebut. Kabar – kabar yang memberitakan bahwa sang presiden klub akan menjual sahamnya kepada publik dibantah keras oleh Adriano. Menurutnya, semua hal yang diisukan tersebut tidak akan terjadi.

Setelah dulu diisukan akan dibeli oleh perusahaan gas milik presiden Rusia Vladimir Putin, kini muncul isu lagi Qatar Investment Authority (QIA) akan coba menginvestasikan dana besar dengan membeli 30 persen saham milik Berlusconi di klub tersebut.

QIA sendiri adalah pemilik Paris St Germain, klub Paris yang kini mendadak kaya dan membeli banyak pemain bintang di bursa transfer. Jika benar Milan jadi dibeli maka boleh jadi klub asal kota mode itu akan merasakan benefit seperti halnya PSG.

"Tidak ada negosiasi untuk menjual saham Milan, tidak dengan investor Arab atau Rusia. Tidak ada negosiasi apa pun," tegas Galliani seperti dilansir Football Italia. Namun jika rumor tersebut terus mendapat bantahan dari Galliani, bisa jadi isu jual-beli AC Milan tak akan berkembang lebih lanjut.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink