Home » » About Us

About Us

Written By Unknown on Senin, 24 September 2012 | 11:45 AM

About Info Bola



Selamat datang di blog Info Bola, karena ini adalah postingan perdana, maka admin akan mengenalkan kepada pembaca apa yang akan dimuat pada blog ini dan sebelum penulis memulai kegiatan serta aktivitas lainnya pada blog dengan tujuan memberikan informasi kepada pembaca blog ini, maka tulisan ini merupakan langkah awal dan sebagai pondasi bagaimana blog ini akan dikenal pembaca kedepannya. Artikel Blog ini membahas mengenai siapa kami, apa tujuan blog ini, dan untuk apa blog ini dibuat. Beberapa hal lain yang juga perlu diketahui pembaca akan dijelaskan dalam data berikut :


Judul Blog                  :          Info Bola
Deskripsi Blog           :          Informasi Seputar Sepak Bola
Domain/Link             :           http://allbolanews.blogspot.com/


Allbolanews.blogspot.com berdiri pada 24 September 2012 dengan nama Info Bola. Sebagai blog yang termasuk memuat kategori berita dan informasi seputar sepak bola baik dalam maupun luar negeri yang akan mengikuti perkembangan serta perubahan terkini dan selalu diupdate setiap hari demi kebutuhan informasi anda yang tidak ada habisnya.

Info Bola akan berbagi Informasi Terbaru seputar sepak bola terbaru. Yang ditujukan bagi pembaca atau mereka yang mencari informasi, pengetahuan, dan wawasan seputar sepak bola melalui blog Info Bola.

Kedepannya, semoga blog Info Bola ini bermanfaat bagi pembaca dan kami akan selalu berharap adanya feedback atau masukan baik berupa saran, kritik, dan pertanyaan dari rekan sesama blogger maupun pengunjung semua agar blog ini bisa lebih baik lagi kedepannya, inovatif, kreatif, up to date dan tentu saja bermanfaat bagi banyak orang.


Salam admin Info Bola,


:)



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink