Home » » PT. Liga Optimistis Kantongi Izin ISL

PT. Liga Optimistis Kantongi Izin ISL

Written By Unknown on Kamis, 03 Januari 2013 | 10:53 AM

PT. Liga Optimistis Kantongi Izin ISL

PT. Liga Optimistis Kantongi Izin ISL | Info Bola - Pelaksanaan Kompetisi Sepakbola tanah air yakni Liga Super Indonesia (ISL) saat ini masih terganjal masalah izin. Meskipun demikian, PT Liga tetap optimistis menggelar ISL tepat waktu. Kompetisi ISL rencananya digelar pada 5 Januari 2013 mendatang dengan partai pertama mempertemukan Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Jaka Baring, Palembang.

Namun tinggal 2 hari bergulirnya ISL musim 2013, izin dari pihak Kepolisian masih belum turun. Kendati demikian, PT. Liga tetap optimistis menggelar ISL tepat waktu.

“Kita jangan berspekulasi terlalu jauh. Yang jelas, proses perizinan masih berjalan. Koordinasi dengan seluruh pihak terkait juga terus dilakukan dan sejauh ini memperlihatkan perkembangan positif,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

Sepanjang bergulirnya ISL, pihak kepolisian selalu menjadi pendukung utama. Kemitraan strategis yang berjalan selama ini terbukti mampu menciptakan suasana yang kondusif dalam setiap pertandingan maupun keamanan nasional, secara umumnya.

“Kita sangat menghargai dukungan pihak kepolisian selama ini. Sukses dan semaraknya kompetisi ISL di setiap musim, tak lepas dari peran positif Polri sebagai aparat keamanan di tanah air. Kita yakin, kerjasama ini akan terus berjalan positif,” papar Joko

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink